oleh

Deklarasi Damai, Kapolres Mura Himbau Masyarakat Jaga Pilkada Aman, Damai Dan Sehat

Kotawaringin News, Polres Murung Raya – Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng menggelar Deklarasi Pilkada Damai yang dilaksanakan di Kampung Isen Mulang Jl. Negara Desa Danau Usung, Senin (16/11/2020) pagi.

Deklarasi damai tersebut diikuti dua tim sukses dan para Paslon Peserta Pilkada, yakni Paslon Nomor Urut 01 Ben – Ujang dan Paslon Nomor Urut 02 Sugianto – Edy.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mura AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H, Sekda Mura Drs. Hermon, Danramil Murung Lettu Saroni, Kadis BPBD Kariadi dan PJU Polres Mura.

Kapolres Mura dalam sambutannya meminta kepada seluruh tim pemenangannya untuk menjaga situasi politik di Kab. Mura tetap kondusif.

“Meminta kepada tim sukses kedua paslon untuk melaksanakan tahapan kampanye sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. Silahkan menyampaikan informasi kepada masyarakat demi menarik simpatik dengan menyampaikan visi misinya agar masyarakat bisa menilai dan menentukan pilihannya pada 9 Desember 2020,” kata Kapolres.

Pada deklarasi damai diharapkan bahwa dua paslon peserta dan tim suksesnya diminta juga untuk siap kalah dan siap menang.

“Kita harus menjunjung tinggi demokrasi dengan menjaga persatuan dan kesatuan supaya jalannya tahapan Pilkada berjalan aman dan damai. Untuk itu kami juga meminta komitmen tim sukses dua Paslon untuk siap kalah dan siap menang,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada kali ini, Kapolres juga menekankan agar seluruh Paslon untuk memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Kita semua masih dalam suasana pandemi corona, dalam menghindari penyebaran covid-19 kami terus mengingatkan paslon dalam mengikuti tahapan Pilkada terutama masa kampanye untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan supaya selain Pilkada di Mura berjalan damai juga sehat,” tuturnya. (van)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed