oleh

Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Brimob Kalteng Patroli Di Objek Vital Kabupaten Kotawaringin Barat

Kotawaringin News, Satbrimob – Sebagai bentuk upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satbrimob Polda Kalimantan Tengah kembali laksanakan patoli cipta kondisi diwilayah hukum Pangkalanbun Kabupaten Kotawaringin Barat.
Patroli dilaksanakan oleh enam personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng dengan menggunakan kendaraan pendukung 1 unit R4. Adapun yang menjadi sasaran patroli cipkon Kantor KPUD Kabupaten Kobar, Kantor Bawaslu Kabupaten Kobar dan Bank BNI. Senin (16/11/2020) pagi.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, selain melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi yang kondusif, patroli ini juga dilaksanakan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan yang paling utama ialah selalu menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah.
“Kami anggota polri akan terus berupaya mencegah gangguan kamtibmas dan melakukan tindakan pencegahan penyebaran Covid-19 di provinsi Kalimantan tengah, semoga situasi ini segera membaik sebab apabila situasi kondusif, masyarakat akan semakin prodiktif,” ucap Bambang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed