Bupati Tutup BBGRM Ke-20 Tingkat Kecamatan Delang

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana secara resmi menutup Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Ke-20 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 Tingkat Kecamatan Delang.

Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman kantor Desa Penyombaan, Kecamatan Delang. Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Camat, Kades dan BPD, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

banner 336x280

“Pelaksanaan kegiatan BBGRM ini merupakan upaya untuk menggelorakan semangat gotong royong,” ucap Bupati Hendra saat menghadiri acara penutupan kegiatan BBGRM dan HKG PKK di Kecamatan Delang, Rabu (7/6).

Bupati berharap, melalui kegiatan tersebut masyarakat berperan aktif dalam pembangunan yang berlandaskan keswadayaan sebagai nilai sosial budaya yang telah menyatu dalam kehidupan masyarakat.

“Saya berikan apresiasi pada masyarakat Desa Penyombaan dan Kecamatan Delang yang masih tetap memelihara budaya gotong royong,” sebutnya.

Orang nomor satu di Kaupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu juga berpesan agar budaya gotong royong dan semangat kinerja yang baik jangan sampai hilang dan tetap dikembangkan.

“Mari kita tetap pelihara budaya gotong royong dan semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Lamandau,” tandasnya.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *