Bupati Buka BBGRM Ke 20 Kecamatan Sematu jaya

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana membuka kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke 20 tingkat Kecamatan Sematu Jaya. Kegiatan tersebut diharapkan dapat membangkitkan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Tidak seperti biasanya yang digelar di kantor kecamatan atau desa, pembukaan BBGRM dan HKG PKK ke 51 tingkat Kecamatan Sematu Jaya tahun 2023 ini dilaksanakan di area tempat Wisata Batu Galugur Desa Bina Bhakti Kecamatan Sematu Jaya, Kamis, (11/5).

banner 336x280

“Kegiatan ini sebagai momentum yang baik, dan pemilihan tempat wisata sebagai acara seremoni pembukaan kegiatan hari ini cukup representatif,” ungkap Bupati Hendra.

Bupati menyebut, Kabupaten Lamandau mempunyai destinasi wisata yang luar biasa. Dirinya mengajak masyarakat untuk mengelola dengan baik sehingga memberikan dampak positif bagi pemulihan pertumbuhan ekonomi pasca pandemi.

Ditempat yang sama, Plt Camat Sematu jaya, Ahmad Alvian, menyampaikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan BBGRM, masyarakat melaksanakan gotong royong di lingkungan desanya masing-masing.

“Kegiatan ini dilaksanakan di semua desa yang ada di Kecamatan Sematu Jaya selama sebulan penuh. Bentuk kegiatannya diantaranya pembersihan parit, penataan lingkungan hingga pembersihan tempat ibadah,” pungkasnya.(din/BH)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *