Ayo Masyarakat Bina Bhakti Bersinergi Membangun Desa

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri acara peringatan hari jadi ke-31 Desa Bina Bhakti Kecamatan Sematu Jaya, Sabtu (11/11/2023) yang digelar di Pasar Bakti Jaya Desa Bina Bhakti.

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengajak seluruh masyarakat Desa untuk bersinergi dan bekerjasama membangun desa karena pembangunan suatu daerah tidak dapat berjalan dengan sendiri, tetapi harus didukung oleh semua pihak, mulai dari tingkat desa hingga kabupaten.

banner 336x280

“Selamat Hari jadi ke 31 Desa Bina Bhakti. Semoga semakin jaya, maju, berkembang dan diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Pj. Bupati.

Diakhir sambutan, Pj Bupati juga mengingkat kepada masyarakat mendekati penyelenggaraan Pemilu 2024 untuk lebih mempererat tali persaudaraan agar tidak terpecah belah walau berbeda pandangan politik. “Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Lamandau yang kita cintai ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Lamandau, Camat Sematu Jaya, Forkopimcam, Pj Kades Bina Bhakti beserta perangkat desa. (BH/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *