Artis Difarina Indra Meriahkan Pesta Rakyat HUT Lamandau ke-21

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Pesta Rakyat meriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lamandau ke 21, menghadirkan artis ibukota Difarina Indra yang dipusatkan di Bundaran Rusa Nanga Bulik, Kamis (3/8/2023).

Bupati Lamandau Hendra Lesmana didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau beserta sejumlah unsur Forkopimda, menyampaikan bahwa pesta rakyat ini sebagai bentuk keharmonisan dan kesukacitaan dalam merayakan peringatan HUT Lamandau.

banner 336x280

Bupati juga menyampaikan terimakasihnya kepada semua Stakeholder yang turut bekerjasama dalam penyelenggaraan rangkaian HUT ke 21 ini, serta menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Lamandau.

Disela acara juga diserahkan penghargaan pemenang kader posyandu tingkat provinsi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau, diserahkan pula bantuan sosial kepada Yayasan Patmos Lamandau, diserahkan santunan kematian kepada istri almarhum Plt Kades Sekoban, serta diserahkan penghargaan kepada Bunda Paud tingkat desa Berprestasi dan kecamatan berprestasi.

Sejumlah UMKM dan stand dari OPD juga turut meramaikan pesta rakyat dengan membagikan aneka pangan lokal secara gratis. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *