oleh

152 Pegawai Terima SK CPNS, Bupati : Hilangkan Niat untuk Pindah Tugas

Kotawaringin News, Lamandau – Pemerintah Kabupaten Lamandau secara resmi mewnyerahkan petikan keputusan pengangkatan Calon Pengawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019. Total ada 152 pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamandau yang menerima petikan keputusan pengangkatan CPNS formasi tahun 2019.

Penyerahan petikan keputusan pengangkatan CPNS diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, kepada perwakilan CPNS. Kegiatan yang turut disaksikan langsung Wabup Lamandau, Riko Porwanto, dan Sekda Lamandau Muhamad Irwansyah, berserta seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Lamandau tersebut, digelar di GPU Lantang Torang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (26/1/2021).

Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, mengatakan, secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses kepada CPNS yang telah menerima petikan keputusan pengangkatan.

“Saya ucapkan selamat bergabung dalam gerbong birokrasi Pemerintah Kabupaten Lamandau saudara merupakan orang yang terpilih setelah melalui serangkaian proses seleksi yang transparan objek objektif dan akuntabel,” ujar Bupati Lamandau, H Hendra Lesmana, usai menyerahkan petikan keputusan pengangkatan CPNS di GPU Lantang Torang, Selasa (26/1/2021).

Bupati menjelaskan, proses yang terjadi ini bukanlah perhentian terakhir namun justru merupakan langkah awal pembuktian bahwa saudara layak terpilih untuk memberikan sumbangsih waktu tenaga dan pikiran serta perbuatan untuk kemajuan Kabupaten Lamandau.

“Baru saja tadi saudara mengucapkan ikrar bersama, dan perlu juga kiranya saudara ingat bahwa pada saat melengkapi syarat untuk diangkat sebagai CPNS dengan tanpa ada paksaan dari pihak manapun, saudara  menandatangani surat pernyataan dan bersedia mengabdi serta melaksanakan tugas dengan tidak mengajukan pindah antar unit kerja  dan atau ke instansi lain selama 10 tahun,” pungkasnya. (lan)

Untuk diketahui dari total kuota 172 formasi yang disiapkan pada formasi CPNS Kabupaten Lamandau tahun 2019 lalu, dengan diikuti oleh 2109 pelamar, dan 152 diantaranya dinyatakan lolos dan memenuhi syarat serta diserahkan petikan keputusan pengangkatan CPNS ini. Selanjutnya CPNS akan bertugas selama setahun sebelum nantinya diangkat menjadi PNS. (I/BH/K2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed