๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ถ๐—ธ ๐Ÿฒ ๐—ฃ๐—ฒ๐—ท๐—ฎ๐—ฏ๐—ฎ๐˜ ๐—ฃ๐—ถ๐—บ๐—ฝ๐—ถ๐—ป๐—ฎ๐—ป ๐—ง๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ถ ๐—ฃ๐—ฟ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—บ๐—ฎ

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana melantik dan mengambilan sumpah janji Pejabat pimpinan tinggi Pratama, Kamis (10/8/2023) malam yang bertempat di aula Inspektorat Kabupaten Lamandau.

Sebanyak 6 Kepala Dinas Badan yang dilantik dan diambil sumpah janjinya yaitu Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan perlindungan anak, pengendalian penduduk dan keluarga berencana, Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

banner 336x280

โ€œKepada seluruh kepala perangkat daerah yang hadir saat ini agar selalu fokus terhadap pencapaian tujuan dan sasaran rencana pembangunan jangka panjang. Keinginan untuk membangun Kabupaten Lamandau harus Terpatri dalam jiwa dan Sanubari seluruh pegawai pada perangkat Daerah yang saudara pimpinโ€, kata Bupati Lamandau.

Bupati juga berpesan untuk selalu memenuhi komitmen dan mempertahankan integritas dan loyalitas serta tanggung jawab dan menjadi role model yang mampu mengayomi seluruh pegawai yang dipimpin.

โ€œSekali lagi saya menyampaikan selamat dan sukses kepada para pejabat yang baru saja dilantik. Tingkatkan terus kinerja, jaga dan tunaikan amanah yang sudah saya Percayakan kepada Pundak saudaraโ€. Ujar Bupati Lamandau.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Lamandau, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, seluruh Kepala OPD dan undangan lainnya. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *