๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—›๐—ฎ๐—ฑ๐—ถ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฅ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐—ถ๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฎ๐—ธ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—ท. ๐—ž๐—ฎ๐—ฑ๐—ฒ๐˜€ ๐—ฆ๐—ฒ๐—ธ๐—ผ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menghadiri pemakaman Pj. Kepala Desa Sekoban Ebeni yang dilaksanakan secara upacara sipil Kedinasan di halaman Satpoldamkar, Selasa (24/7/2023).

Sebelumnya Almarhum Pj. Kades Sekoban Ebeni yang juga anggota Satpoldam sebagai Pranata Perlindungan Masyarakat, meninggal pada hari Jumat (14/7/2023) dalam perjalanan ke Rumah Sakit Siloam Denpasar, Bali saat melaksanakan perjalanan dinas dalam rangka Bimtek Kebijakan Pengelolaan Keuangan Desa bersama Kepala Desa dan BPD se Kabupaten Lamandau.

banner 336x280

โ€œsaya atas nama pemerintah daerah Kabupaten Lamandau mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya saudara, sahabat, rekan kita Bapak Ebeni dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian dan dedikasi beliau selama mengabdi dan berdinas di Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandauโ€, kata Bupati Hendra.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa Almarhum merupakan orang yang baik sehingga dipercayakan sebagai Penjabat Kepala Desa Sekoban Kecamatan Lamandau, Bupati juga menyampaikan kedepannya untuk mengcover biaya pendidikan anak anak Almarhum akan diberikan tali asih berupa beasiswa oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lamandau. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *