𝗕𝘂𝗽𝗮𝘁𝗶 𝗕𝗲𝗿𝗵𝗮𝗿𝗮𝗽 𝗔𝗱𝗮 𝗣𝗲𝗿𝗽𝘂𝘁𝗮𝗿𝗮𝗻 𝗘𝗸𝗼𝗻𝗼𝗺𝗶 𝗨𝗻𝘁𝘂𝗸 𝗞𝗲𝘀𝗲𝗷𝗮𝗵𝘁𝗲𝗿𝗮𝗮𝗻 𝗠𝗮𝘀𝘆𝗮𝗿𝗮𝗸𝗮𝘁

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana kembali melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Lamandau dalam rangka meresmikan Gedung Pasar Desa Kawa dan Bumdes Bumi Raya Desa kawa yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, Senin (14/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasinya kepada Desa Kawa khususnya yang telah melakukan kegiatan ini, terutama bentuk kegiatan masyarakat yang memiliki output atau hasil yang berdampak pada perputaran ekonomi di desa.

banner 336x280

“Saya menghimbau kepada dunia usaha dan masyarakat untuk memberdayakan pasar dengan sebaik-baiknya sehingga ada pergerakan dan perputaran ekonomi yang dapat membuat masyarakat semakin sejahtera”, kata Bupati Lamandau.

Sementara itu, disela-sela acara Bupati Lamandau juga menyerahkan mobil Ambulance Desa kepada Kades Kawa, “Selamat kepada pemerintah desa Kawa dan masyarakat Kawa atas capaian hari ini karena tidak semua desa mampu mengalokasikan dananya untuk penguatan ekonomi bahkan kesehatan”, Ujarnya.

Di akhir kegiatan Bupati menyempatkan diri meninjau Pasar desa Kawa. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *