๐— ๐—ง๐—ค ๐—ซ๐—œ ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—™๐—ฆ๐—ค ๐—ฉ๐—œ๐—œ Ditutup Tausiyah ๐—จ๐˜€๐˜๐—ฎ๐—ฑ๐˜‡ ๐—”๐—ป๐˜„๐—ฎ๐—ฟ ๐—ญ๐—ฎ๐—ต๐—ถ๐—ฑ

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana secara resmi tutup Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat Kabupaten tahun 2023, di halaman Kantor Bupati Lamandau, Jum’at (25/8/2023) malam.

MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten Lamandau ini diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 22 Agustus sampai dengan 25 Agustus 2023.

banner 336x280

Pada penutupan tersebut diumumkan dan diserahkan Piala untuk Juara umum 1 yang diraih oleh Kecamatan Sematu Jaya, juara umum 2 Kecamatan Bulik dan juara umum 3 yang diraih oleh Kecamatan Menthoby Raya, serta diumumkan para pemenang juara 1 bagi peserta dari sejumlah cabang yang dilombakan.

โ€œSelain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kita juga saksikan bagaimana kegiatan selama tiga hari ini diselenggarakan telah melahirkan para pemenang, yang diharapkan melalui pembinaan yang baik dan berkelanjutan insya Allah dapat mewakili Kabupaten Lamandau ke jenjang event yang lebih tinggiโ€, kata Bupati Lamandau.

Bupati juga berpesan terhadap lembaga yang menyelenggarakan kegiatan MTQ dan FSQ tingkat Kabupaten ini, terus dievaluasi sehingga selalu menciptakan kualitas yang lebih baik kedepannya.

Bupati berharap semoga Kegiatan Tabligh Akbar dan sholawat seperti ini dapat dilanjutkan siapa pun pemimpinnya dan apapun agamanya.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan Lamandau Bersholawat bersama Ustadz KH Anwar Zahid serta dihadiri ribuan umat muslim Kabupaten Lamandau.

Turut Hadir Wakil Bupati Lamandau beserta Istri, Ketua DPRD Kabupaten Lamandau, Unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau, Sekda Lamandau, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Kabupaten Lamandau, Ketua MUI Kabupaten Lamandau, Camat Bulik dan undangan lainnya.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *