š—š—²š—¹š—®š—»š—“ HUT š—žš—²-šŸ®šŸ­ š—Ÿš—®š—ŗš—®š—»š—±š—®š˜‚, š—•š˜‚š—½š—®š˜š—¶ š—­š—¶š—®š—暝—®š—µ kš—² š— š—®š—øš—®š—ŗ š—§š—¼š—øš—¼š—µ š—£š—²š—»š—±š—¶š—暝—¶

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lamandau yang ke 21 tahun, 3 agustus 2023, Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama unsur Forkopimda dan seluruh pejabat di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lamandau ziarah ke makam tokoh pendiri Kabupaten Lamandau, Rabu (2/8/2023).

Rombongan Ziarah dibagi kedalam tiga kelompok, dengan kelompok 1 ke makam pahlawan di jalan trans kalimantan kilometer 13 Nanga Bulik, kelompok 2 ziarah ke pemakaman muslim di jalan Cempedak RT 5 dan kelompok 3 ke komplek pemakaman kristen di jalan Wanaraya RT 1 Nanga Bulik.

banner 336x280

Selain upacara penghormatan dan tabur bunga, pada momen tersebut juga diserahkan bingkisan kepada keluarga almarhum tokoh pendiri kabupaten Lamandau oleh Bupati Lamandau

Usai ziarah, dalam wawancaranya Bupati mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara simultan sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan kepada tokoh pendiri kabupaten Lamandau. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *