oleh

๐—๐—ฎ๐—ฑ๐—ถ ๐—ง๐˜‚๐—ฎ๐—ป ๐—ฅ๐˜‚๐—บ๐—ฎ๐—ต ๐—ž๐—ฒ๐—ท๐˜‚๐—ฟ๐—ฑ๐—ฎ ๐—ง๐—ฎ๐—ฒ๐—ธ๐˜„๐—ผ๐—ป๐—ฑ๐—ผ, ๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—œ๐—ป๐—ด๐—ฎ๐˜๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—”๐—ด๐—ฎ๐—ฟ ๐—•๐—ฒ๐—ฟ๐˜€๐—ฎ๐—ถ๐—ป๐—ด ๐—ฆ๐—ฒ๐—ต๐—ฎ๐˜

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana secara resmi membuka Kejuaraan Daerah Taekwondo Indonesia Gubernur Cup III Kalimantan Tengah dan Bupati Cup I Kabupaten Lamandau di GPU Lantang Torang, Jumโ€™at (7/7/2023).

Setelah berhasil meraih juara umum pada dua Kejurda sebelumnya, Kabupaten Lamandau ditunjuk menjadi tuan rumah pada penyelenggaraan Kejurda tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 untuk memperebutkan piala bergilir Gubernur Kalteng yang dihelat selama 3 hari, yakni dari tanggal 7 hingga 9 Juli 2023 dan di ikuti 335 orang atlet taekwondo dari tujuh kabupaten dan satu kota.

Bupati mengatakan bahwa kejuaraan ini menjadi bukti nyata dedikasi seluruh pemangku dalam mengembangkan bakat dan potensi atlet serta mempromosikan semangat persaingan yang sehat pada generasi muda.

“Kepada seluruh peserta, saya berharap agar berkompetisi secara sehat dan menjunjung tinggi sportifitas”, tambah Bupati.

Turut hadir Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Kalteng, berharap setelah Kejurda ini kedepannya dapat terselenggara open championship taekwondo dan mengundang atlet dari negara tetangga di Kabupaten Lamandau.

Sementara itu, Ketua Pengcab Taekwondo Lamandau, mengatakan bahwa peserta yang akan mengikuti Kejurda tahun 2023 berjumlah 335 atlet dari 7 Kabupaten/Kota di Kalteng.

“Kita sebagai tuan rumah telah menurunkan 113 atlet, dan ini menjadi atlet terbanyak dari seluruh Kabupaten/Kota yang ikut bertanding”, pungkasnya. (M/K2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed