๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ ๐—ฅ๐—ฒ๐˜€๐—บ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฃ๐—Ÿ๐—ก ๐—ฑ๐—ถ ๐Ÿฏ ๐——๐—ฒ๐˜€๐—ฎ ๐—ž๐—ฒ๐—ฐ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐˜๐—ฎ๐—ป ๐—•๐—ฒ๐—น๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ฅ๐—ฎ๐˜†๐—ฎ

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menghadiri peresmian Pembangunan Listrik di Desa Bayat, Tangga Batu dan Persiapan Desa Batu Selipi yang bertempat di Desa Bayat Kecamatan Belantikan Raya, Jumat (15/9/2023).

Dari 88 desa di Kabupaten Lamandau, tersisa 36 desa yang belum teraliri PLN, khusus di tahun 2023 hingga saat ini sudah 24 desa resmi mendapatkan aliran listrik.

banner 336x280

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa percepatan pembangunan listrik ini tidak terlepas dari perjuangan semua pihak, sehingga tahap demi tahap bisa diwujudkan hingga ke seluruh Desa yang ada di Kabupaten Lamandau.

โ€œInilah upaya yang sedang kita lakukan, untuk memastikan kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi salah satunya listrik, dan bidang kesehatan serta bidang pendidikan yang terus di dorongโ€, kata Bupati Lamandau.

Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat bersama membangun Kabupaten Lamandau untuk mewujudkan kesejahteraan di masyarakat.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Bayat menyampaikan terimakasihnya atas pembangunan jaringan listrik yang sudah dapat dinikmati saat ini, sehingga sangat berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat.

Sebelum meresmikan PLN, Bupati terlebih dahulu meresmikan Rumah Adat Desa Bayat, menyerahkan bantuan mobil Ambulance untuk masyarakat, membagikan baju batik gratis untuk anak sekolah serta pembagian BKB KIT Stunting. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *