oleh

๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ ๐—Ÿ๐—ฒ๐—ฝ๐—ฎ๐˜€ ๐—ฃ๐—ฒ๐˜€๐—ฒ๐—ฟ๐˜๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฎ๐˜„๐—ฎ๐—ถ ๐—ฃ๐—ฒ๐—บ๐—ฏ๐—ฎ๐—ป๐—ด๐˜‚๐—ป๐—ฎ๐—ป ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฏ

Kotawaringin News, Lamandau – Pemerintah Kabupaten Lamandau menggelar pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI dan HUT ke 21 Kabupaten Lamandau, Sabtu (19/8/2023).

Bupati Lamandau hendra Lesmana didamping Ketua TP PKK Kabupaten Lamandau Rusdianti Hendra Lesmana, serta Wakil Bupati Lamandau Riko Porwanto beserta istri, Forkopimda, Ketua DPRD, Sekda Lamandau, dan Kepala OPD, melepas peserta pawai yang diikuti oleh sebanyak 63 kelompok.

Kelompok tersebut terdiri dari OPD Lingkup Pemkab Lamandau, Dunia Usaha, BUMN, BUMD, Paguyuban, Ormas dan Kelompok Masyarakat yang ada di kabupaten
Lamandau, dengan menunjukkan penampilan dan mobil hias yang di unggulkan dari kelompok tersebut.

Titik start pawai berada di depan Masjid Baiturrahman Jalan Batu Batanggui Nanga Bulik.

Bupati berharap semoga dengan diadakannya pawai pembangunan yang beberapa tahun belakangan tidak terlaksana ini semakin meningkatkan rasa cinta terhadap NKRI dan memberi semangat untuk membangun Kabupaten Lamandau agar lebih sejahtera.

“Pawai ini menggambarkan keberagaman masyarakat yang ada di Kabupaten Lamandau, sesuai pada tema penyelenggaraan HUT Lamandau ke 21 tahun ini yaitu bergerak cepat dalam keberagaman menuju Lamandau Juara, kata Bupati. (M/K2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed