๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ ๐—•๐˜‚๐—ธ๐—ฎ ๐—ฃ๐—˜๐—ฆ๐—ฃ๐—”๐—ฅ๐—”๐—ช๐—œ ๐—ฉ๐—œ๐—œ ๐—ง๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ธ๐—ฎ๐˜ ๐—ž๐—ฎ๐—ฏ๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ฒ๐—ป ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Membangun suatu daerah tidak hanya fisik saja namun lebih kompleks membangun masyarakatnya juga, seperti yang tertera dalam lagu Indonesia Raya pada bait Bangunlah Jiwanya Bangunlah Raganya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (PESPARAWI) VII tingkat Kabupaten Lamandau, di Aula Mess desa Kabupaten Lamandau, Selasa malam (20/7/2023).

banner 336x280

Mengangkat tema “Nyanyian Pujian Orang Percaya Menjadi Berkat Untuk Lamandauโ€, ini diikuti oleh 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lamandau dengan jumlah peserta 408 orang yang dipusatkan di mess Desa Kabupaten Lamandau.

โ€œKonteks pelaksanaan Pesparawi yang ke VII (tujuh) ini tentu sangat baik khususnya untuk umat Nasrani yang ada di Kabupaten Lamandau, karena yang di lombakan ini konteksnya adalah puji pujian kerohanian sehingga outputnya akan mecetak masyarakat yang beriman dan bertaqwa”, kata Bupati Lamandau dalam sambutannya.

Bupati juga berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadi pemahaman bersama bukan hanya seremonial saja namun implementasi di masyarakat untuk bisa di maknai dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Ketua Umum Pesparawi Kabupaten Lamandau Aprimeno Sabdey menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini kirannya dapat memberikan ruang silaturahmi bagi umat Kristen melalui lagu dan mempersiapkan Tim Pesparawi Lamandau untuk event Pesparawi tingkat provinsi. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *