๐—•๐˜‚๐—ฝ๐—ฎ๐˜๐—ถ ๐—›๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ฟ๐—ฎ ๐—•๐˜‚๐—ธ๐—ฎ ๐—Ÿ๐—ฎ๐—บ๐—ฎ๐—ป๐—ฑ๐—ฎ๐˜‚ ๐—˜๐˜…๐—ฝ๐—ผ ๐Ÿฎ๐Ÿฌ๐Ÿฎ๐Ÿฏ

banner 468x60

Kotawaringin News, Lamandau – Disaksikan ribuan masyarakat yang meramaikan di Bundaran alun-alun kota Nanga Bulik, dan ditandai dengan di pukulnya Gong, Bupati Lamandau Hendra Lesmana membuka secara resmi Lamandau Expo 2023, Senin (4/9/2023) malam.

Lamandau Expo merupakan agenda tahunan pemerintah Kabupaten Lamandau dalam Rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lamandau yang ke 21 dan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78, dan dilaksanakan mulai tanggal 04 sampai dengan 09 september 2023

banner 336x280

โ€œKegiatan ini diselenggarakan guna memulihkan roda perekonomian khususnya bagi pengembangan potensi ekonomi kerakyatan dan sebagai media Informasi pencapaian pembangunan serta potensi daerah Kabupaten Lamandauโ€. Kata Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga berharap dengan diselenggarakannya Lamandau Expo ini dapat menciptakan wahana interaksi bisnis dan menjalin kerjasama yang saling menguntungkan antar pelaku usaha dan pembeli, sebagai sarana yang efektif untuk mendorong UMKM/IKM produk lokal untuk lebih meningkatkan kualitas dan meningkatkan kemampuan, dan profesionalisme Organisasi Perangkat Daerah dalam menyajikan data dan informasi yang berkualitas dan kreatif kepada masyarakat tentang hasil hasil pembangunan program kerja Pemerintah Daerah.

Bupati juga berpesan dalam pelaksanaan kegiatan ini untuk bisa tetap menjaga kebersihan dan keamanan selama acara dilangsungkan.

Ditempat yang sama, asisten II setda Lamandau, Meigo Basel, melaporkan bahwa setidaknya ada lebih dari 135 stand terdiri dari OPD, Instansi Vertikal, BUMN, Perbankan, dan UMKM serta Pasar Rakyat yang ada dalam Lamandau Expo.

Dalam rangkaian acara tersebut juga di serahkan piala untuk pemenang Pawai Pembangunan Kabupaten Lamandau 2023, yang telah digelar beberapa waktu lalu.

Bupati bersama Rombongan juga berkesempatan untuk mengunjungi sejumlah Stand yang ada di Lamandau Expo.

Turut dimeriahkan hiburan dengan mendatangkan Artis Ibu Kota, Lala Widy.

Turut Hadir Wakil Bupati Lamandau, Unsur Forkopimda, Sekda Lamandau, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Kabupaten Lamandau, Camat dan undangan lainnya. (M/K2)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *