Polresta Palangka Raya Sambut Tim Wasops Mantap Praja Tahun 2020 Itwasum Polri

Tak Berkategori
banner 468x60

Kotawaringin News, Polresta Palangka Raya – Tim Pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Praja Tahun 2020 Itwasum Polri melaksanakan kunjungan kerja ke Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Selasa (17/11/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan mengecek dan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan pengamanan pilkada di Kalimantan Tengah Tahun 2020 dan realisasi pertanggungjawabannya di Polresta Palangka Raya dan jajaran.

banner 336x280

Rombongan tim disambut langsung oleh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. bersama Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., S.H., M.H. dan para pejabat utama lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

Kapolresta mengungkapkan, tujuan kunjungan Tim Wasops Itwasum Polri yakni ingin melihat secara langsung bagaimana pelaksanaan operasional pengamanan pilkada dan realisasi pertanggungjawaban anggarannya.

“Kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan pengamanan pilkada Kalteng dengan sandi Ops Mantap Praja Telabang 2020, yang telah dilakukan mulai dari tahapan awal hingga saat ini dan berakhirnya nanti,” terang Jaladri.

Dirinya juga menambahkan, seluruh rangkaian pengamanan tahapan pilkada sudah dilakukan sesuai dengan rencana operasi (Renops) sehingga seluruh tahapannya diharapkan dapat berjalan aman, lancar dan damai, sesuai dinamika kondisi saat ini.

Setelah menyampikan arahan dan sambutan, tim Wasops tersebut pun mulai melakukan pendalaman materi dan pemeriksaan seluruh pelaksanaan Operasi Mantap Praja Telabang 2020 yang telah dilaksanakan oleh Polresta Palangka Raya. (pm)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *