Mukhtarudin Sambut Baik Rute Penerbangan Baru Citilink ke Surabaya – Sampit – Jakarta

banner 468x60

Kotawaringin News, Kotawaringin Barat – Anggota Komisi VI DPR RI Mukhtarudin menyambut positif komitmen maskapai Citilink yang membuka rute penerbangan baru di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng). Mulai tanggal 9 Juli 2021 rute Surabaya – Sampit – Jakarta dibuka.

Menurut Legislator asal Kotawaringin Barat, Kalteng, keputusan Citilink membuka rute di wilayah Kalteng bisa mendongkrak perekonomian serta memberikan banyak manfaat lain bagi masyarakat umum setempat, ucapnya Selasa (6/7/2021) via WhatsApp.

banner 336x280

Manfaat yang dimaksud adalah pelaku bisnis, turis maupun pemerintah yang otomatis berdampak secara ekonomi bagi daerah. “Alhamdulillah, saya dihubungi direktur utama Citilink Bapak Juliandra Nurtjahjo yang menginformasikan bahwa usulan aspirasi saya agar Citilink bisa membuka rute penerbangan dari Surabaya – Sampit – Jakarta (HLP) pulang pergi bisa direalisaskan,” katanya, kata Mukhtarudin.

Alhamdulillah, terima kasih kepada direksi citilink atas dibukanya Rute dari Surabaya – sampit – Jakarta (PP) sebagai tindak lanjut dari usulan aspirasi yang saya sampaikan, semoga bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan aktifitas.

Tetap optimis ditengah pandemi dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, Insyaallah Rakyat sehat, ekonomi semakin kuat, ucap Mukhtarudin.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPR-RI dapil Kalteng itu mengatakan bahwa dengan adanya rute baru tersebut, mobilitas warga masyarakat di wilayah Kalteng khususnya Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten lamandau, Kabupaten Sukamara, Kotawaringin Barat dan Kabupaten seruyan bisa terbantu. Dan tentunya denyut nadi perekonomian akan semakin bergairah.

“Terima kasih kepada pihak PT Citilink sebagai BUMN dan anak perusahaan dari PT Garuda tbk yang telah merealisasikan aspirasi saya. Sehingga rute ini bisa dilayani,” pungkas Mukhtarudin. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *