Melalui Kegiatan Touring Kamtibmas, Satbinmas Polres Barsel Jalin Silaturahmi dan Baksos

Tak Berkategori
banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Barsel – Satbinmas Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, saat menggelar Touring Kamtibmas ke Desa Danau Ganting, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barsel, Prop. Kalteng, Selasa (10/11/2020) siang.

Dipimpin Kasatbinmas Polres Barsel Iptu Hardi Sugito bersama rombongan, touring Kamtibmas tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan perangkat desa maupun masyarakat .

banner 336x280

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasatbinmas Polres Barsel Iptu Hardi Sugito mengatakan, sebagai personel Polri dalam bidang Pembinaan Masyarakat (Binmas), pihaknya lebih mengedepankan sikap humanis dan upaya preemtif Kepolisian.

“Ada banyak hal yang kami sampaikan pada silaturahmi kali ini, diantaranya mulai dari pencegahan Covid-19, Harkamtibmas di masa Pilkada dan penanggulangan Karhutla serta bencana alam lainnya,” ujar Hardi.

Tak hanya silaturahmi, kegiatan touring Kamtibmas tersebut juga diselipi dengan aksi Baksos berupa pembagian beras kepada keluarga pra sejahtera terdampak Covid-19.

“Harapannya, dengan kegiatan seperti ini kami dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan tentunya apa yang sudah kami lakukan ini semata-mata sebagai wujud kepedulian dan pengabdian Polri pada masyarakat,” tutupnya. (bow)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *