Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Gotong Royong Pembuatan Jamban

Tak Berkategori
banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau – Gotong royong dekat bersama masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng Mengikuti kegiatan gotong royong pembuatan jamban warga yang merupakan program pemerintah desa Penyombaan Kecamatan Delang yg bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lamandau, Prov. Kalteng.

Saat di konfirmasi Bhabinkamtibmas Desa Sekombulan Brigpol Robert Riyadi mengatakan pembuatan jamban keluarga secara bersama-sama tersebut yang nantinya akan dilanjutkan sendiri oleh warga yg menerima jamban keluarga tersebut

banner 336x280

“Dilakukan Penyerahan alat perlengkapan pembuatan jamban dari dinas kesehatan Kab. Lamandau kepada pemerintah desa untuk warga desa Penyombaan berupa Kloset 35 biji, L 4 inci 35 biji dan Pipa Peralon 4 inci 35 batang,” ungkap Bhabinkamtibmas, Jumat (20/11/2020).

Bhabinkamtibmas berharap, dengan Pembuatan jamban di masing-masing rumah, hingga warga Desa Penyombaan tidak lagi membuang air besar di sungai dan warga dapat merasakan manpaat dari jambaan warga yang berada di rumah warga itu sendiri. (dbm)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *