Brimob Kalteng Ikuti Apel Gelar Pasukan Pelaksanaan Pengamanan TPS

Tak Berkategori
banner 468x60

Kotawaringin News, Satbrimob – Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M pimpin secara langsung pelaksanaan apel gelar pasukan pengamanan TPS dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2020.
Pelaksanaan apel gelar pasukan dihadiri oleh Wakapolda Kalteng beserta para Pejabat Utama Polda Kalteng, satu pleton Satbrimob dan seluruh personel Polda Kalteng yang terlibat dalam pengamanan TPS. Apel gelar dilaksanakan di Lapangan Barigas Mapolda Kalteng Jl. Tjilik Riwut KM.1 Kota Palangka Raya. Rabu (11/11/20200 pagi.
Kapolda Kalteng melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, dalam momentum Pilkada tahun 2020 ini, marilah kita songsong dan kita sambut bersama dengan penuh antusias dan semangat serta menjamin keamanan dan kenyamanan bagi warga pemilih dan yang tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat pilkada tahun ini dilaksanakan pada situasi pandemi Covid-19.
“Untuk itu, marilah kita saling bahu membahu satu sama yang lainnya dan bersinergi menciptakan situasi yang kondusif didalam menyambut dan menghadapi Pilkada tahun 2020 ini, semoga semua kegiatan Pilkada berlangsung dengan aman, damai dan kondusif agar masyarakat dapat memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nuraninya, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang baik sesuai dengan amanat Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang berkemakmuran dan berkeadilan.”

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *