Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran BLT DD di Desa Nanga Palikodan

Tak Berkategori
banner 468x60

Kotawaringin News, Polres Lamandau – Pemerintah Desa (Pemdes) Nanga Palikodan Kecamatan Bulik Timur, pada siang ini menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid – 19 dari sumber Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), Rabu (18/11/2020).

Bantuan tersebut diberikan uang sebesar 300 ribu rupiah kepada 10 orang bertempat di Aula Kantor Desa Nanga Palikodan Kecamatan Bulik Timur, Kab. Lamandau, Prov Kalteng serta dihadiri oleh Kepala Desa Nanga Palikodan, Bhabinkamtibmas Desa Nanga Palikodan, Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng Bripka Era Widiyantoro, Babinsa Desa Nanga Palikodan, pendamping Desa Nanga Palikodan Jaelani serta warga penerima bansos.

banner 336x280

Bhabinkamtibmas Desa Nanga Palikodan Bripka Era W, dalam kesempatan itu memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan tentang protokoler kesehatan dan juga Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tanggal 14 Agustus 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19

“Kami minta kepada seluruh warga desa Nanga Palikodan untuk tetap menjaga kesehatan, tetap semangat, tidak panik, tetap melakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid 19 dengan selalu menjaga imunitas tubuh dengan cara mengkonsumsi makanan yang bergizi, sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air mengalir, cukup istirahat, menjaga jarak, menghindari kerumunan orang banyak serta jangan lupa memakai masker utamanya saat keluar rumah,” Kata Bripka Era. (dbm)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *