Babinsa Mendawai Kawal Proses Pembelajaran Tatap Muka

banner 468x60

Kotawaringin News, Sukamara – Terus berupaya mendukung percepatan penanganan wabah Covid 19, Babinsa Koramil 1014 – 06/Sukamara Serda Rudi Hartono menyambangi beberapa sekolah diwilayahya diantaranya SMAN 1 Sukamara dan SDN 3 Mendawai untuk memantau proses awal pembelajaran dengan tatap.

Dalam kegiatan tersebut, Serda Rudi Hartono mengontrol, melihat dan memantau pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka apakah sudah memenuhi standar protokol kesehatan dalam masa pandemi covid-19 atau belum.

banner 336x280

Ia juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada guru dan murid, serta staf untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan membiasakan 4M, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, serta menghindari kerumunan.

“Pada masa pandemi Covid-19 ini, protokol kesehatan menjadi penting. Paling tidak, wajib menerapkan 4 M saat kegiatan,” ucap Serda Rudi, Selasa, (14/09)2021).

Dieinya berterima kasih kepada pihak sekolah karena telah menyiapkan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, masker dan tissue, serta hand sanitizer untuk muridnya. “Di depan kelas lengkap tempat cuci tangan dan peralatannya,” ucapnya.

Diharapkan para siswa setelah selesai kegiatan belajar mengajar langsung pulang ke rumah, demi kesalamatan dan kesehatan bersama.

Sementara itu Danramil 1014 – 06/Sukamara Lettu Inf Dimyadi menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsanya tersebut adalah salah satu wujud kepedulian dalam rangka antisipasi Covid-19, karena swbagai anggota TNI harus aktif menjalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Harapannya semoga Covid-19 segera sirna, untuk itu mari seluruh elemen masyarakat kompak melaksanakan protokol kesehatan,” ucap Danrmail. (Yusbob)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *